Rabu, 03 April 2013

Kapolda : Perintah Kapolresta Usut Kasus Kematian Adonia Nitty

Kapolda NTT, Brigjen Pol. Ricky H. P.  Sitohang

Kupang-TO. Kapolda NTT, Brigjen Ricky. H P  Sitohang memerintahkan  Polisi Resort Kota  (Polresta)  untuk melakukan penyelidikan kasus  kematian Adonia Nitty calon Tenaga Kerja Wanita (TKW)yang pernah dibina  PT. Bina Citra Tenaga Mandiri  (BCTM) tahun 2008 silam.

Kapolda NTT, saat ditemui wartawan  diruang kerjanya Kamis (21/3)  mengatakan  setelah mempelajari bukti yang  ada, Jenderal Bintang satu ini langsung memanggil Kapolresta Kupang, AKBP Tito Basuki Priyanto  untuk meninjak lanjuti  dan mengusut secara tuntas  kasus tersebut.

Ia juga meminta kepada wartawan  untuk   memberikan informasi  kepada pihak kepolisian  agar persoalan kasus kematian Adonia Nitty ini menudahkan penyelidikan kasus tersebut.

"Kalau wartawan juga diancam terkait berita kasus ini segera melaporkan kepada saya atau anggota saya. Dan saya siap tindaklanjuti. Jangan takut, beritakan saja. Saya ada dibelakang saudara. Jikalau ada anggota saya ikut yang main-main saya juga akan menindak tegas,"  kata Mantan Kapolres Alor.

Dia membeberkan,  saya besar di NTT dan saya  sekolah kepemimpinan dan  dan lulus dari sini dan saat ini sebagai Kapolda  NTT  sehingga saya minta  kita harus  bekerja sama  membongkar  semua kasus yang belum terselesaikan.
“Pers  harus  bantu Polisi untuk ungkap kasus, bukan hanya kasus korupsi tetapi  semua  yang ada termasuk juga kasus pembunuhan lainnya yang ada di  daerah ini,” tegasnya. by : delon

0 komentar:

Posting Komentar