Kamis, 26 September 2013

Istri Anggota Polisi Tertangkap Tangan Selingkuh.


Tete  Sedang di kawal Polda NTT

Kupang-TO. Sumiyanti alis Tete Oematan warga jalan. Kancil Kelurahan Air Nona, Kecamatan Kota Radja, Kota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, tertangkap tangan sedang selingkuh dengan Melkianus Untu Rehe alias Rizal, dikawasan Kelurahan Nunbaun Sabu tengah malam Kamis (26/9).

Dalam melakukan penggebrekan dini hari rombongan  Kepolisian Daerah (Polda) NTT yang dipimpin langsung oleh El berhasil meringkus pasangan yang bukan suami istri  itu ukur badan.

Tete menggunakan daster putih dan Rizal pelana pendek saat diringkus tidak melakukan perlawanan dan langsung dibawa ke Mapolda NTT untuk diinterogasi. Dihadapan aparat Tete mengaku bahwa dirinya telah menikah dengan suaminya (HL) anggota polda NTT beberapa tahun silam. Belakang ini bahtera rumah tangga yang dibangun  diterpa prahara perselingkuhan  kian membara  sehingga  tidak ada jalan keluar untuk menyelesaikannya.

Alhasil, Karena tak kuat lagi Tete melampiaskan hawa nafsunya kepada Rizal  yang diketahui adalah berprofesi sebagai preman kota Kupang.

Ditempat yang sama, Rizal terlihat santai saat diinterogasi menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh pihak Propam Polda NTT. Dirinya mengaku bahwa bertemu dengan Tete baru beberapa hari lalu, dan keduanya baru pertama kali berhubungan seksual.

Pihak Polda NTT, masih terus mengembangkan kasus perselingkuhan yang diduga melibatkan sejumlah polwan dan anggota polisi setempat. Hingga berita ini diturunkan baru dua tersangka kasus perselingkuhan yang tertangkap dan dilakukan proses sesuai dengan koridor hukum yang berlaku. by: ber.

0 komentar:

Posting Komentar