Rabu, 03 April 2013

Frenly Menerima Hasil Keputusan KPUD NTT


Kupang-TO. Calon Gubernur NTT, Frans Leburaya dan Benny Litelnoni (Paket Frenly)  menerima hasil rekapitulasi  perhitungan suara yang diumumkan oleh KPUD  Provinsi, NTT Rabu (27/3) kemarin.

“Kami  paket  Frenly  sangat menghargai  hasil perhitungan  suara yang telah diumumkan  oleh KPUD  Provinsi ini,  dan kami juga  mengucapkan terima kasih kepada masyarakat NTT yang sudah memberikan hati  dalam pendukung paket kami, kata Frenly  kepada wartawan di   kediamannya  jln. Bajawa Kelurahan Fatubesi   usai mendengar hasil keputusan pleno  KPUD Provinsi.

Frenly  mengakui dan bangga  hasil kemenangan  yang saat ini diraih merupakan  kerja keras yang  dilakukan oleh tim relawan, partai dan keluarga  dapat menghasilkan  angka yang sangat segnifikan.  Untuk itu lanjut Frenly, akan merapatkan barisan  dengan melakukan  konsolidasi  dari atas hingga ke pengurus ranting  yang ada di desa/kelurahan langkah strategis  untuk memenangkan  Pilgub dan wapilgub dalam putaran ke dua nanti.

Ketika disinggung kehadiran paket pengusung  langkah apa   yang akan diambil? Frenly mengaku  kehadiran paket koalisi  aman  dan sudah kenal sejak lama. Tapi   tentu untuk mencapai titik kemenangan itu  kita terus  kerja keras dan berjuang  sehingga perolehan suara  akan lebih signifikan  dari yang sebelumnya,  ucapnya. by : delon

0 komentar:

Posting Komentar