Senin, 06 Mei 2013

Stok Beras Dinsos Kota Kupang Stabil


Kupang-TO. Hingga minggu pertama  di bulan Mei 2013 stok beras   yang diperuntukan bagi korban bencara dan rawan pangan di  Kota Kupang  masih stabil.
Kepala Dinas Sosial Kota Kupang,  dr.Joyce Kansil didampingi  Kabid Bansos  Robert,  ketika di temui di Kupang, Senin (6/5)    mengatakan untuk stok beras  yang ada sementara ini  di gudang masih  lima ton  selain itu juga  masih memiliki stok makan siap saji berupa supermi terpal maupun tikar.

 “Jika ada  kejadian atau permintaan yang masuk  maka pihaknya tidak kesulitan  tinggal mendropping sesuai dengan  permintaan yang masuk,,”  katanya.

Ketika disingung  distribusi bantuan untuk tahun 2013 ini, Joyce mengaku  dari bulan Januari  hingga bulan Mei  pihaknya sudah mengeluarkan  sekitar 100 ton beras  untuk membantu  korban  bencana alam  maupun  bantuan sosial lainya  kepada beberapa  pantai asuhan di wilayah kota Kupang.

Ia menambahkan  bantuan beras yang dibagikan  jumlah tidak sama  karena  akan diberikan sesuai  dengan jumlah KK  yang dilaporkan dari masing-masing kelurahan. by : delon

0 komentar:

Posting Komentar