Sabtu, 04 Mei 2013

Sekda Sumba Timur di Lantik


Sumba Timur-TO.Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Drs. Frans Lebu Raya,
melantik  Ir. Juspan, M.Si sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Sumba Timur
di Gedung Nasional Waingapu, Kamis (2/5). Dengan pelantikan Sekda Sumba Timur pengelolaan administrasi pemerintahan   yang selama ini sempat kosong beberapa waktu kini  mulai  normal kembali.

Gubernur NTT, dalam sambutanya mengatakan, pelantikan Sekda memiliki makna dan nilai strategis karena menunjukkan bahwa eksistensi pembinaan karir PNS yang dilaksanakan pemerintah Kabupaten Sumba Timur membawa hasil yang memuaskan dengan adanya sistem pengkaderan aparat birokrat yang lancar, tepat, nyata dan berkualitas. Secara manusiawai, pelantikan ini membermartabat, kehormatan dan kebanggaan.

Namun seyogyanya disadari bahwa dalam martabat sosial, kehormatan dan kebanggaan terdapat limpahan hati dari semua orang yang mempercayakan. Ada aharapan hati untuk bertanggung jawab untuk mengemban tugas-tugas pemerintahan, administrasi dan pelayanan kepada masyarakat.

Kepada Sekda yang baru, Gubernur  Lebu Raya mengharapkan untuk menata, membina dan memberdayakan aparatur secara bertahap. Langkah awal yang sederhana dapat dilakukan melalui penegakkan disiplin PNS di lingkup Pemkab Sumba Timur.

Gubernur NTT, mengucapkan limpah terima kasih kepada Plt. Sekda Sumba Timur, Saudara Bertholomeus Ngg. Landumeha, SH,M.Si dan ibu yang telah meluangkan waktu, tenaga kompetensi dan dedikasi untuk mengembangkan dan memberdayakan setiap komponen aparatur pemerintahan di didaerah ini. by : delon


0 komentar:

Posting Komentar