Selasa, 03 September 2013

Presiden SBY Akan Hadir di Labuan Bajo


Frans Lebu Raya
Kupang-TO.Penutupan sail Komodo yang direnanakan tanggal 14 September nanti di Labuan Bajo, Flores Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) akan dihadiri oleh Presiden RI, Susila Bambang Yudoyono (SBY).
“Bapak Presiden SBY nantinya tanggal 13 September sudah tiba di Manggarai Barat dan esoknya akan berangkat Ke Labuan bajo untuk menghadiri dan sekaligus penutupan acara sail  Komodo, Kata Gubernur NTT, Frans Lebu Raya, disela-sela acara peresmian rumah kerajinan rakyat NTT, Senin (2/9) kemarin.   

Gubernur, Frans Lebu Raya mengajak seluruh dekranasda Kabupaten Kota  agar dapat meluangkan waktu dalam acara even sail komodo bertaraf Internasional di Labuan Bajo. Dengan hadirnya sail komodo lanjut Frans Lebu Raya dapat mempercepat pengembangan pariwisata dan tentunya perlu adanya dukungan sepunuhnya dari dekranasda dan pengrajin rakyat untuk memajukan NTT  selain itu juga dapat memperkenalkan produk khas busana dan makanan local yang telah teruji baik kwantitas maupun kwalitas.

Pada kesempatan ini juga Gubernur mengatakan bahwa komodo kalau diamati sangat garang tetapi hatinya baik. “Komodo itu baik, kita sangat bangga satu-satunya ada di NTT (Labuan Bajo) sebagai aset pariwisata yang sudah mendunia,”katanya. by:del

0 komentar:

Posting Komentar