Selasa, 03 September 2013

Curi CD Dua Imigran Gelap, Dijeblos Terali Besi


Dua Imigran Gelap  yang ditangkap
Kupang-TO.Dua warga Imigran gelap asal Timur Tengah  tertangkap tangan ketika sedang mencuri di Hypermart Kupang langsung di jebloskan ke sel Polresta Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Setelah dipergoki mencuri celana dalam dan tiga buah bayu kaos di Hypermart Kupang, pelaku bernama Ali (28) sempat melarikan diri saat akan ditangkap petugas keamanaan. Petugas dan warga dibantu para  tukang ojek mengejar pelaku hingga ke jalan raya dan berhasil  ditangkap di kawasan Bundaran PU, yang berjarak 100 meter dati Hypermart.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 11.00 Wita Selasa (3/9) berawal dari Ali bersama Farman (22)  berbelanja di Hypermart. Saat itu Ali ketahuan mengambil dua buah celana dalam dan tiga bayu kaos dan menyembunyikan dibalik cenaka yang dikenakan.

Kasus Kriminal ini sudah ditangani Polresta Kupang Kota, tersangka sudah ditahan bersama dengan barang bukti dan selanjutnya akan dimintai keterangan dan ditindak sesuai dengan hukum yang berlaku, kata Ipda Dimitri (KSPK 1).

Ia menambahkan, merski sudah sering terjadi para imigran gelap yang di tahan di imigrasi Kupang tanpa ada pengawalan petugas sehingga mereka bebas berkeliaran di sektor kota  dan sering melakukan criminal, namun pihak imigrasi tetap membiarkan hal itu terjadi. by : del



0 komentar:

Posting Komentar