Rabu, 24 Juli 2013

PIAR NTT Pantau Pelayanan Publik


Ilustrasi
Kupang-TO. Pengembangan inisiatif dan advokasi rakyat (PIAR) Nusa Tenggara  Tiur untuk saat ini sedang melakukan pemantauan pelayan publik dikota Kupang, tegas Adi Nange selaku Koordinator program kepada wartawab  Rabu (24/7) di Kupang.

Menurutnya, program ini dilakukan PIAR NTT agar semua layanan publik yang berkaitan dengan kebutuhan maupun kepentingan masyarakat dapat tersalur dengan baik. “Ada tiga pemantauan pelayan publik yang dilakukan PIAR NTT dikota kupang.,”kata Adi Nange.

Dijelaskan, pemantaun pelayanan publik dengan cara mendatangi kantor dan memberikan kejelasan kepada masyarakat, selain itu juga melakukan pendekatan kepada masyarakat berupa kampanye tentang pelayanan publik serta mendatangi warga untuk memberikan keluhan terhadap pelayanan publik dikota kupang.

Ia malah berharap kepada masyarakat kota kupang agar tidak segan-segan atau tidak takut untuk melaporkan kepada PIAR NTT tentang semua pelayanan publik yang dinilai merugikan.“Kalau masyarakat merasa dirugikan pelayanan, kami siap untuk mengadvokasi langsung ke lembaga terkait,” pungkasnya.  by ; elon 

0 komentar:

Posting Komentar