Rabu, 24 Juli 2013

140 Jabatan di Provinsi NTT Lowong


Frans Salem
Kupang-TO.Isu mutasi jabatan Esaloin  II, III lingkup Setda Provinsi Nusa Tengagra kian memanas pasca pelantikan Gubernur dan Wakil Gubenur NTT yang baru. Publik pun terus menanti kapan saatnya Pemerintah Provinsi NTT segera melakukan mutasi. 

Loby-loby politik kian merebak,Anehnya ada sejumlah pejabat yang secara terang-terangan meminta kepada Gubernur agar jabatannya diperpanjang. Ada juga pejabat  secara diam-diam meloby dengan pimpinan partai koalisi agar  dirinya  mendapat jabatan yang baru.

Sekretaris Daerah NTT, Frans Salem saat ditemui Selasa (23/7) mengatakan, mutasi esalon  pasti ada,  untuk saat ini  sekitar 140 jabatan lowong yang  sudah harus terisi. “Persiapan sudah lakukan terkait mutasi namun waktunya belum pasti apa akhir agustus atau tidak sebab tergantung Gubernur," ungkap Salem.

Ia menambahkan, untuk sementara ini Tim Baperjakat sedang menggodok sejumlah nama yang  bakal akan dimutasi. Sayangnya Frans Salem  juga belum bisa memberikan kepastian kapan rencana mutasi tersebut, karena berbicara mutasi itu merupakan kewenangan  pak Gubernur.

Berdasarkan cacatan yang sempat dihimpum menyebutkan jabatan Esalon II yang kosong Satuan Polisi Pamong Praja, Biro Ekonomi, Badan Diklat, Dinas Nakertrans, Dinas Perikangan dan Kelautan. dan jabatan tersebut untuk sementara masih dirangkap oleh pejabat di lingkup Setda Provinsi NTT.  by : del.

0 komentar:

Posting Komentar