Jumat, 05 April 2013

Warga Amsel, Dukung Atek Kembali Calon Bupati


Bupati Kupang sedang berjabat tangan dengan tokoh masyarakat Buraen
Oelamasi-TO. Sejumlah tokoh masyarakat Buraen Kecamatan Amarasi Selatan (Amsel) mendatangi kantor  Bupati Kupang di Oelamasi, Selasa (2/4). Kedatangan mereka ingin menemui AyubTitu Eki (Atek) agar dapat mencalonkan diri kembali  maju  dalam pencalonan  Bupati Kupang  untuk periode kedua.

“Kalau dapat Bupati Ayub Titu Eki berpasangan dengan salah satu putra terbaik Amarasi, Aljeri Monas  yang saat ini menjabat di DPRD Kabupaten Kupang,” pinta mereka.

Bupati Kupang,  Ayub Titu Eki menghargai usulan masyarakat, dan mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang telah disampaikan oleh  tokoh masyarakat Buraen.

Iapun juga belum memberikan jawaban, tapi malah memberikan  kesempatan yang seluas-luasnya  bagi putra-putri terbaik  agar dapat  mencalonkan diri  dalam Pilkada kabupaten Kupang  yang  nantinya dilaksanakan tanggal, 5 September mendatang.

“Setiap orang punya  hak untuk maju  dalam pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kupang, tetapi  semua keputusan ada ditangan masyarakat, suara rakyat memegang peranan penting bagi kemajuan  daerah ini”, ucapnya.  by: delon

0 komentar:

Posting Komentar