Kamis, 18 April 2013

Niko Frans : Keterlambatan UN Jangan terjadi di SMP dan SD


Kupang-TO. DPRD Kota Kupang, menghimbau keterlambatan Ujian Nasional (UN) yang sementara anda di SMA/SMK  tidak boleh terjadi lagi pada saat  UN di tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) maupun Sekolah Dasar (SD).

“kami minta UN untuk tingkatan SMP maupun SD  bisa berjalan sesuai jadwal yang sudah ditentukan.  Kami juga sudah melakukan rapat koordinasi bersama kadis  PPO Kota Kupang soal kesiapan pelaksanaakan.  kegiatan UN, tegas Nikolaus Frans kepada wartawan Rabu (17/4) di  Kupang.

Nikolaus Frans yang saat ini menjabat  sebagai Ketua Komisi C. DPRD Kota Kupang mengatakan melalui penyataan  Kadis PPO Kota kesiapan pelaksanaan UN bagi tingkat SMP maupun SD  hasil yang dicapai oleh sangat memuaskan.

Walikota Kupang, Jonas Selean mengatakan  jika tingkat kelulusan sekolah bagus maka kelapa sekolah yang bersangkutan akan diberikan penghargaan.  

“Saya rasa tentunya sekolah akan berlomba untuk bisa membimbing anak didiknya gunamnga hasil UN  bagus sehingga tingkat kelulusannya bisa bagus dengan  sendiri sekolah berprestasi”,kata Jonas Salean.  by : delon

0 komentar:

Posting Komentar