Senin, 02 September 2013

KPU Kabupaten Kupang Kecewa.


Oelamasi-TO.Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kupang, sangat kecewa Paket Yuri (Ayub Titu Eki - Korinus Masneno) tidak  hadir dalam debat kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kupang, periode 2014 - 2019 yang dilaksanakan Minggu (1/9) kemarin “Saya sangat menyayangkan atas ketidakhadirnya paket Yuri pada debat kandidat,” tegas Ketua KPU Kabupaten Kupang," Hans Loukh kepada wartawan  di Oelamasi.

Ketidak hadirnya Paket Yuri,Hans Loukh menjelaskan Paket Yuri sudah meminta ijin untuk ketidak hadiran dikarenakan ingin menggunakan masa tenang lebih banyak. “Itu menjadi hak paket Yuri, ”kata Hans Loukh.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh enam kandidat lainya, mereka mengaku sangat kecewa berat paket Yuri tidak terlibat dalam debat kandidat. Mereka malah balik menuduh Paket Yuri (incamben) dinilai tidak sportif dan melecehkan pihak KPU sebagai pihak penyelenggara.

Sejumlah masyarakat Kabupaten Kupang yang hadir dalam acara debat kandidat  sempat melontarkan pertanyaan. Paket Yuri kenapa ko tidak hadir kami datang dari jauh ingin sekali mau mendengar visi dan misi kandidat yang nanti bertarung. Kalau incamben sendiri sudah tidak hadir terpaksa kami memilih kandidat yang pro rakyat, ungkap pendukung Paket Yuri dengan nada kesal. by: del

0 komentar:

Posting Komentar