Jumat, 19 Juli 2013

Warga Maulafa Temukan Mayat Bayi Dalam Kardus


AKBP  TIto Basuki P
Kupang-TO.Warga Kelurahan Maulafa, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur diwebohkan sekitar pukul 20.30 Wita (18/7) menemukan mayat bayi  didalam kardus yang  terbukus dalam kantong plastik warna merah dibawah pohon kelapa.

Penemuan mayat bayi ini pertama kali  oleh Sarlin warga setempat selanjutnya dirinya menyampaikan informasi ini kepada tetangganya. Beberapa warga yang kebetulan mendengar langsung berdatangan. Mereka melakukan evakuasi disalah satu rumah yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Jenasah bayi yang tidak berdosa ini jenis kelamin laki-laki panjang berikisar hampir 40 cm masih dalam keadaan utuh.“Saya   kaget ketika melihat ada mayat bayi didalam kardus,"kata Sarlin yang saat itu sempat  berlinang air mata. 

Tak lama kemudian tim aparat Polsek Maulafa yang tiba  di lokasi dan melakukan oleh TKP dan atas keterangan saksi aparat menciduk DT yang diduga kuat  sebagai orang tua bayi.

Kapolresta Kupang Kota, AKBP Tito Basuki Priyatno melalui  Kasubag Humas, Iptu Januaris Mau  mengatakan berdasarkan keterangan saksi aparat langsung menangkap DT sementara ini dijebloskan ke sel. "Untuk sementara  ini pelaku  sudah kita amankan," katanya. by : elon

0 komentar:

Posting Komentar