Senin, 01 Juli 2013

Masa Jabatan Sekda NTT Diperpanjang Satu Tahun


Sekda NTT Frans Salem
Kupang-TO.Gubernur Nusa Tenggara Timur, Frans Lebu Raya  akhirnya memperpanjang masa jabatan Sekteraris  daerah (Sekda), Fransiskus Salem  selama satu tahun de depan.

“Untuk Sekda saya sudah tanda tangani surat keputusan (SK) perpanjangan masa jabatan,” Kata Lebu Raya Senin (1/7) di Kupang. Masa jabatan, Frans Salem telah berakhir tanggal, 1 Juli 2013, beliau memasuki masa pensiunan. 

Gubernur menjelaskan  Fransiskus  Salem  masih dibutuhkan  untuk sementara ini  beliau  menangani  roda pemerintahan  sebelum jabatan tersebut akan diserahkan kepada pejabat yang baru.

Menurutnya, dalam satu tahun terakhir ini  NTT  ada sejumlah Kabupaten yang sudah bahkan ada yang  sedang melaksanakan Pemilu kada  sehingga  roda pemerintahan sementara dijalankan oleh Sekda. “Tidak ada unsur ketiadaan kader tetapi sementara dalam masa transisi,” ujarnya.  

Sekda, Fransiskus Salem  ketika dimintai komentar seputar  perpanjangan masa jabatan mengaku  sangat siap  melaksanakan tugas  yang masih dipercayakan selama   setahun. 

“Saya siap  dan berkewajiban demi keutuhan dan kepentingan masyarakat NTT,” katanya.   by : elon

0 komentar:

Posting Komentar