Kamis, 11 April 2013

Dukungan Mengalir, Atek Siap Maju Calon Bupati


Kupang-TO. Sekitar 250an  warga Kabupaten Kupang mendatangi Rumah Jabatan Bupati Kupang, di Jalan R. A. Kartini, Kota Kupang.  Rabu (10/04) sore. Mereka membawa 34 surat dukungan ingin menemui Bupati Ayub Titu Eky (Atek) sekaligus meminta dirinya kembali mencalonkan diri sebagai sebagai Calon Bupati Kupang, dalam Pilkada Kabupaten Kupang 9 September mendatang.

Para utusan tersebut berasal dari 24 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kupang. Kameno  mewakili  kecamatan Amfoang Timur, Hilson Banesi Kecamatan Amarasi Timur, Harsono Kupang Timur, Adu yang mewakili Suku Rote.

Dalam pertemuan tersebut  mereka mengharapkan Ayub Titu Eki  kembali memimpin Kabupaten Kupang untuk lima tahun ke depan karena program yang selama ini dilakukan Bupati Titu Eki  sangat menyentuh dan banyak membantu keinginan masyarakat. Usai menyampaikan aspirasi para pendukungn langsung beranjak pulang.

Bupati Kupang Titu Eki, mengatakan dirinya siap untuk mencalonkan diri kembali menjadi Bupati Kupang periode 2013-2018.

“karena ada dukungan dari masyarakat saya siap maju," kata Titu Eky.
 Berdasarkan informasi yang diperoleh, Titu Eky akan maju  menggunakan pintu Partai Gerindera. Namun, jika dirinya tidak lolos lewat pintu Gerindera, Titu Eky akan mengambill jalur Independen sebagai pilihan terakhir kendaraan politiknya. Tetapi sampai dengan saat ini, belum ada kejelasan yang pasti soal jalur mana  yang ia gunakan.

Sumber lain menyebutkan, Wakil Bupati Kupang, Viktor Tiran juga dikabarkan akan maju mencalonkan diri sebagai orang nomor satu di Kabupaten Kupang. Viktor Tiran mendapatkan  suara  dari 15 Kecamatan yang ada.

 “pak  Viktor Tiran sudah pendekatan Tokoh wanita sebagai Anggota DPRD Kabupaten Kupang,  sebagai wakil untuk mendampingi beliau   fait pilkada bupati kupang, “ kata sumber tadi  by : delon

0 komentar:

Posting Komentar