Minggu, 01 September 2013

Wawalkot Hadir Pesta Rakyat di Merdeka



Pesta Rakyat di Kelurahan Merdeka
Kupang-TO.Wakil walikota Kupang, Hermanus Man secara resmi mengikuti acara penutupan pesta Rakyat di Kelurahan Merdeka Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang sekaligus  penutupan HUT RI yang ke 68 Sabtu (31/8).
Turut dihadiri Camat Kecamatan Kota Lama, Semi Pandie, Anggota DPRD Kota Kupang, Piter Herewila, Lurah Merdeka, Daud Nafi dan seluruh warga masyarakat setempat.

Walwalkot Kota Kupang dalam sambutan singkat mengatakan sebelum negara ini merdeka sudah ada Merdeka dan saat ini menjadi kelurahan Merdeka "Merdeka berarti" bebas buktinya kelurahan ini juara lomba kebersihan di kota kupang.

Herman Man  mengaku  dan  sangat bangga  Kelurahan Merdeka  dapat membuat pesta rakyat yang sangat meriah dan  nuansa  religius  berkat pastisipasi dari seluruh masyarakat  sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik. Ia  juga malah berharap apa yang telah dibuat  oleh kelurahan Merdeka  tentunya akan menjadi contoh  dan teladan bagi kelurahan lainya di kota Kupang. 

Menurutnya, tugas Walikota sekarang bukan lagi memerintah, tetapi hanya membantu  sesuai dengan tuntutan masyarakat  dalam berpartisipasi  bidang kebersihan,  pemberdayan ekonomi kerakyatan, infrastruktur  untuk memajukan kota ini.

Lurah Merdeka, Daud Nafi dalam laporan singkatnya mengatakan  kegiatan pesta rakyat berhasil karena dukungan dan pastisipasi dari seluruh warga masyarakat setempat.

Acara pesta rakyat sponsor utama telkomsel (Telesindo Shoip) dengan sejumlah kegiatan diantaranya lomba gigit uang juara I usia 6- 10 tahun Deron Foni, lomba lari karung, lomba kebersihan  tingkat RT terbaik Mersawaty Foekh. Acara ini juga  diramaikan oleh tarian kreasi baru anak-anak, paduan suara kaum wanita. Memasuki acara bebas Wawalkot joget bersama dengan seluruh warga Kelurahan Merdeka. by: del


0 komentar:

Posting Komentar