Selasa, 27 Agustus 2013

Jasad Bayi Buang Di Kompleks Perumahan


Aparat sedang olah TKP pembuangan  Bayi
Kupang-TO.Warga Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Maulafa Kota Kupang, Provinsi Nusa Tengara Timur (NTT), Senin (26/8) sore dihebohkan dengan ditemukan jasad seorang bayi laki-laki yang di sekitar kompeks perumahan.

Bayi yang tidak berdosa tersebut awalnya diketahui oleh anak-anak ketika mereka bermain  tidak jauh dari lokasi itu sempat mencium aroma bau yang tidak sedap. Mereka menyampaikan kepada beberapa orang tua selanjutnya mencari sumber bau busuk dan menemukan kardus Bimoli yang didalamnya terdapat bayi berkelamin laki-laki.

Kondisi korban sudah  hitam dan diperkirakan  telah dibuang selama 4 hari yang lalu, Atas kejadian itu, warga langsung melaporkan ke aparat Polresta Kupang Kota turun dan melakukan identifikas,  selanjutnya  dievakuasi ke  Rumah Sakit Bhayangkara Kupang  untuk melakukan pemeriksaan.

Aras warga Kayu Putih mengakui bahwa kasus buang bayi ini baru  pertama  kali terjadi di kompleks perumahan. "Saya sendiri tidak punya firasat  kalau ada mayat bayi yang dibuang dibelakang rumah," katanya. by: del

0 komentar:

Posting Komentar