Jumat, 24 Mei 2013

Paket Yuri Mendaftarkan diri di KPUD Kabupaten Kupang


Oelamasi-TO.Pasangan bakal calon Bupati Kupang, Ayub Titu Eki  dan Korinus Masneno (Paket Yuri) mencalonkan diri  dalam Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kupang Periode 2014- 2019  melalui jalur indepensen/ perseorangan.

Demikian  sapaan adat berupa Natoni  yang ditujukan kepada Balon Bupati Kupang, Ayub Titu Eki dan Korinus Masneo (Paket  Yori)  pada acara  pengukuhan dan  Deklarasi di Baumana Kecamatan Taibenu Jumat (243/5).

Turut hadir dalam acara Natoni tersebut, sejumlah tokoh  masyarakat se-Kabupaten Kupang  diantaranya Eklopas Ninu  mewakili Kecamatan Taibenu, Lukas Luis  mewakili Semau dan Nekamese, Nikolas Otemusu  utusan Amarasi, Danial Manoh terwakili Amfoang Takari  mengatakan dengan tegas  siap memenangkan paket Yuri  dan mengingatkan Bupati Ayub Titu Eki  untuk dapat memimpin kembali  Kabupaten Kupang  lima tahun kedepan  di dalam membangun  dan mensejahterakan masyarakat.

Bupati Kupang, dalam sambutan singkatnya dalam deklarasi Paket  Yuri   mengakui pencalonan dirinya  untuk memimpin lima tahun  kedepan  karena  atas dukungan orang tua yang digerakan  atas campur tangan dari Tuhan  sehingga diterima dengan iklas. 

Karena itu menurut Ayub Titu Eki,  diriya bukan satu-satunya yang terbaik, tetapi masih banyak masyarakat Kabupaten Kupang yang mendukung  dengan memberikan suara, sehingga bila ada paket lainnya  yang akan maju juga dalam Pilkada  Bupati lima tahun kedepan, masyarakat  harus menerima dengan baik dan tidak boleh memusuhinya.

Sementara balon Wakil Bupati Kupang, Korinus Masneno  menegaskan  dengan keterbatasan dirinya telah dipilih  dan dipercayakan  oleh  tua  untuk mendampinginya, pakl Ayub Titu Eki, dan akan   melaksanakan kepercayaan ini dengan tulus dan iklas. 

Sebagai bakal  calon lanjut Korinus Masneno,dirinya   tentunya mempunyai tugas untuk membantu  Bupati dalam segala hal  didalam membangun daerah dan masyarakat Kabupaten Kupang   kedepan.

Sebelum dilakukan Deklarasi Paket Yuri, pukul 09.00 Wita beberapa tim  pendukung dan keluarga dekat  telah mendaftarkan diri ke KPUD Kabupaten Kupang di Oelamasi dan langsung diterima oleh Ketua KPUD, Hans Christian  Louk dan anggota KPU lainya.

Juru Bicara  KPUD  Kabupaten Kupang, Imanuel, kepada wartawan mengatakan Paket Yuri  telah mendaftarakan diri  melalui jalur perseorangan dengan mengantongi surat dukungan 40.848   dukungan yang tersebar di 24 Kecamatan se- Kabupaten Kupang.

Dijelaskan, setelah  dilakukan verifikasi  atas surat dukungan yang diberikan  oleh KPUD, Paket Yuri   sangat memenuhi  persyaratan sehingga  masuk untuk mengikuti  proses tahan selanjutnya. by : elon 

 

0 komentar:

Posting Komentar