Selasa, 21 Mei 2013

Korinus Masneno Putra Terbaik



       Eklopas Nifu 
Kupang-TO. Ketua Tim Formatur, Eklopas Nifu  mengatakan Korinus Masneno merupakan salah satu Putra terbaik Kabupaten Kupang dari puluhan calon wakil bupati yang diusulkan oleh masyarakat.

Dijelaskan, Pak Korinus yang saat ini  menjabat sebagai Asisten II Setda Kabupaten Kupang   dalam setipa kesempatan  selalu mendampingi Bupati Kupang, Ayub Titu Eki  dalam  kegiatan dinas  lingkup Kabupaten Kupang.

“Orangnya cerdas,  cepat mengambil  kepetusan, kata Eklopas kepada wartawan di Resto Nelayan Senin (21/5). 

Ketika disinggung kapan rencana pendaftaran  paket ini.
Ketua  Tim formafur menjelaskan  untuk paket ini namanya akan ditentukan oleh Ayub Titu Eki.

“nanti pak Ayub yang akan  beri nama paket ini, tapi yang jelas  Deklarasi   yang sedianya akan dilaksanakan pada tanggal, 24 Mey mendatang,  hari yang sama juga Paket ini akan langsung didaftarkan ke KPUD Kabupaten Kupang melalui jalur independen  dengan dukungan 34-Ribu KTP  yang ada,” pungkasnya.

Secara terpisah, Korinus Masneno, ketika dikonfirmasi via telpon terkait penetapan dirinya sebagai Calon Wakil Bupati mendampingi Ayub Titu Eki mengatakan, dirinya belum mendapat informasi soal itu.

Akan tetapi  dirinya juga menyatakan kalau memang mendapat dukungan penuh dari masyarakat, dirinya sangat siap untuk maju. Karena ada dukungan dari penuh dari masyarakat, Saya sangat siap untuk maju mendampingi Pak Ayub,” pungkasnya.  by : evin.

0 komentar:

Posting Komentar